Senin, 31 Januari 2011

contoh kata pengantar

KATA PENGANTAR

            Puji dan syukur kehadirat Tuhan yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan laporan kegiatan seminar jurusan Perdaganagn Internasional yang bertemakan Menyiasati Bisnis Global dengan Modal Minimal. Yang telah diselenggarakan pada tanggal 12 November 2010, bertempat di Akademi Pimpinan Perusahaan. Dimana seminar ini merupakan sebuah kegiatan yang merupakan rangkaian dari Stadium General yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa sebagai salah satu kelengkapan syarat untuk dapat mengikuti siding karya akhir.
Dengan adanya seminar ini pula diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam memperkaya wawasan dan pengetahuannya mengenai kegiatan wirausaha, dimana salah satu visi Akademi Pimpinan Perusahaan yaitu untuk mencetak mahasiswa menjadi pengusaha- pengusaha atau wirausahawaan.
Segala sesuatu yang terdapat dalam laporan ini, mungkin masih jauh dari kesempurnaan, baik dilihat dari sistematika penulisan, pembahasan maupun kelengkapannya. Untuk itu kami sangat mengharapkan masukan berupa saran dan kritik demi perbaikan di masa datang.
Demikian laporan ini disusun, semoga berguna bagi semua pihak terutama untuk kami sendiri.

                                                                        Jakarta,  29 November 2010




                                                                                     Penyusun     

1 komentar: