Selasa, 17 Januari 2012

from my saviour

hmmm...gatau yah mu ngomong apa..pokok'y aku seneeeeeeng bgt denger dia bacain syair ini buat aku..hehehe
seneng sampe nangis sendiri..aku ngerasa jd cwe bodoh bgt slama ini. maksain bertahan dengan sesuatu yang cuma bikin aku sakit..
hingga akhirnya ketemu dia, yang bikin aku bahagia. lupain smua sedih aku. aku sangat bersyukur kini punya dia di samping aku :)
dan aku berdoa smoga smua ini bukan mimpi yang sesaat lalu sirna..aku ingin dia terus ada, bersama dia :) sampai nanti..

tahun baru, semangat baru, merangkai cerita yang baru :)

wish u'll be the last :*


Alfasholalloh 'ala zainil wujud
*Bertemu gadis yang tak di duga
Tak ada dalam hayal pikiran
Kini berjumpa saling tatap muka
Benar tidaknya itu kenyataan

*Aku pun sadar isi hatinya
Masih mengharap calon yang lama
Ku tak perduli jalan ceritanya
Yang ku inginkan kau lupakannya

*Walaupun sulit teramat susah
Itu karena sudah cukup lama
Kau pun berkata berakhirlah sudah
Coba lupakan hilangkan semua

*Bagaimanapun ku sadar diri
Dengan diriku yang hina ini
Mencoba bangkit mencari solusi
Mengharap ridho dari ilahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar